Senin, 20 Oktober 2014

Gajah Bawel

Jika kalian sudah berumur 19 tahun atau lebih tapi kalian tidak punya peliharaan yang ekstrim , itu artinya kalian payah ! . Aku punya peliharaan yang gak semua orang bisa melihara yaitu gajah . Gajah ku ini badannya besar banget lengan tangannya sama ukurannya dengan paha ku dan pahaya berukuran tak terhingga . Aku sayang dia dan katanya sih dia sayang sama aku , tapi aku gk peduli itu . Gajah ku ini bawel banget kalo marah dia sampek lupa kalau dia adalah peliharaanku . Dia selalu bawel kalau masalah pola makanku , hal yang terbalik yang seharusnya aku yang bawel karna aku seharusnya memperhatikan pola mkan peliharaan ku ini . Gajah ku ini aneh karna dia mau punya tuan seperti ku yang bisanya hanya menceritakan hal-hal sedih di hidupku . Sudah aku coba meninggalkan dia , mengusir dia , mencoba melupakan dia tapi gajah ku ini tetap mengikuti ku kemana pun aku pergi dengan alasan dia sayang padaku . Aku selalu percaya saat dia mengatakan kalau dia sayang pada ku bahkan jika dia tidak mengatakannya pun aku tau bahwa ia menyayangiku . Sejahat apapun aku , bagaimanapun cara ku untuk pergi darinya dan apapun alasan ku untuk mengusirnya dia tetap mengikuti  ku dengan alasan yang sama yaitu karna dia sayang padaku dan dia percaya dia bisa bahagia bila bersama ku . Karna itu kandanngnya akan selalu ada dan akan selalu aku khususkan hanya untuk dia . Kemana pun aku pergi dia akan selalu bersama ku karna kandang gajah ku ini ada dalam hatiku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar